VIDEO | Piala Asia 2011 : Bahrain 5 - 2 India

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Januari 2011



Bahrain membuka peluang lolos ke babak berikutnya setelah menang atas India di Grup C Piala Asia 2011. Bahrain mampu unggul saat laga baru berlangsung delapan menit. Sebuah pelanggaran yang dilakukan Climax Laurence terhadap Fouzi Aish membuat wasit menunjuk titik putih. Aish yang mengambil eksekusi sendiri berhasil membawa Bahrain unggul 1-0.

Namun India mampu menyamakan kedudukan satu menit kemudian melalui Gouramangi Singh. Akan tetapi skor imbang 1-1 tidak bertahan lama. Saat laga memasuki menit ke 16 rebound Ismaeel Abdulatif berhasil memaksa kiper Subrata Paul memungut bola untuk yang kedua kalinya dari dalam gawang.

Abdulatif kemudian tampil menjadi bintang setelah aksinya di menit ke 19 membuat Bahrain memimpin atas india 3-1. Bahkan 10 menit sebelum babak pertama usai Abdulatif berhasil mencetak hattrick-nya untuk membawa Bahrain unggul 4 -1 di babak pertama.

Di awal babak kedua, India berhasil bangkit untuk mengejar ketinggalan melalui gol Sunil Chetri. Bahrain makin tertekan setelah Faouiz Aaish menerima kartu merah akibat diving. Namun India gagal memanfaatkan kelebihan pemain. Bahkan justru Abdulatif berhasil mencetak golnya yang keempat untuk membawa Bahrain menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2.

Pada laga sebelumnya melawan Korsel, Bahrain takluk 1-2. Sementara India yang bertanding lawan Australia di pertandingan pertama digebuk 0-4.