Ayo Wisata Pantai Modangan di Malang

Diposting oleh Hulu on Jumat, 08 Januari 2016

Pantai Modangan merupakan sebuah pantai yang terletak di perbatasan Kabupaten Malang dengan Kabupaten Blitar, tepatnya di Kecamatan Donomulyo 65 km arah barat Kota Malang. Ngalamers harus menyiapkan tenaga ekstra untuk mencapai pantai ini karena letaknya yang terpencil dan sulit dijangkau.

Untuk mencapai Pantai Modangan, Ngalamers harus melewati jalan yang berbatu serta berjalan kaki 30 menit menembus rimbunnya hutan. Di pantai ini juga tidak ada warung ataupun toilet, karenanya Ngalamers harus benar-benar menyiapkan perbekalan serta mental jika ingin berwisata ke Pantai Modangan. Namun bagi Ngalamers yang menyukai petualangan, tentunya perjalanan ke Pantai Modangan ini merupakan tantangan yang mengasyikkan.

Begitu tiba di Pantai Modangan, Ngalamers akan menemukan keindahan alam berupa pasir putih, pantai yang masih alami, ombak yang cukup besar, serta bebatuan warna hitam. Melihat sunset atau matahari tenggelam di pantai ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi Pantai Modangan. Keistimewaan Pantai Modangan ini adalah juga sering dijadikan tempat untuk melihat hilal (menentukan awal puasa dengan melihat posisi bulan).

Yuk mengunjungi Pantai Modangan di liburan depan. Siapkan fisik dan stamina ya...