Wisata Kuliner Burger Buto di Malang

Diposting oleh Unknown on Selasa, 05 Januari 2016

Kota Malang merupakan kota yang sejuk dan indah, pemandangnnya juga sangat memukau. Cuacanya pun relatif dingin dan sejuk, karena kota ini dikelilingi oleh hamparan pegunungan, tak heran kota ini memiliki hawa yang dingin. Nah jika anda berwisata ke Kota Malang ini, apa saja yang anda kunjungi ? Wisata alamnya, seperti pantai ? Atau wisata Rekreatif ?

Nah jika Anda hendak berlibur di Kota Malang, anda juga harus menjelajahi wisata kulinernya yang selain banyak juga sangat nikmat nikmat tentunya. Pernahkah anda mencoba Burger? Burger adalah makanan khas orang barat yang lazim dimakan di kota kota lain. Namun jika di Kota Malang anda bisa menjumpai makanan burger dengan nama yang berbeda, Burger Buto.

Mendengar namanya saja sudah unik, bagaimana ya bentuk dan Rasanya? Burger Buto adalah salah satu kuliner terkenal di malang. Burger Buto yang bernama lain Kedai 27, merupakan rumah makan yang tak sepi pengunjung tepatnya di Jalan Sarangan 27 Malang. Burger ini unik sekali, disajikan dengan ukuran jumbo atau versi buto. Burger ini seperti burger biasanya yang berisi sayuran seperti selada, timun, tomat, telur, Patties, juga topping saus dan mayoniese.

Tak hanya burger buto, kedai ini juga menyajikan makanan lain yang tak kalah unik, seperti Burger Long yang panjangnya mencapai 40 cm, Burger Keceng dengan panjang 60 cm dan Buto ijo yang super jumbo. Yang unik lagi harganya yang pas dikantong anak muda yaitu berkisar antara 10.000 – 35.000 saja. Tak heran jika kedai ini ramai dikunjungi baik para wisatawan maupun warga lokal.

Selain itu aneka makanan yang berat juga disajikan disini seperti Nasi Bakar yang patut dicoba dengan varian berbagai rasa, cukup dengan merogoh koceh sebesar Rp 5.000 – Rp 12.000. namun jika anda berkunjung ke Malang dan ingin mampir ke Kedai 27 sebaiknya jangan di hari Senin, karena kedai ini hanya buka pada hari Selasa-minggu saja.